Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 4 Luwu Masa Bakti 2022/2023

Luwu,Poroscelebes.com–SMA Negeri 4 Luwu melaksanakan pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022/2023 yang digelar hari Senin,(14/11/2022).

Setelah melalui perekrutan selama kurang lebih tiga Minggu. Dari 72 peserta didik yang ikut seleksi sebanyak 30 pengurus OSIS diloloskan dan dikukuhkan langsung oleh kasubag Tata Usaha Cabang Dinas Wilayah XI provinsi Sulawesi Selatan bapak Adam Syah.Dalam sambutannya,beliau menyampaikan kepada semua peserta didik untuk tetap memperhatikan karakter terkait dekadensi moral yang terjadi dimana-mana.

Bacaan Lainnya

“Merupakan tanggung jawab kita memperhatikan bentuk perubahan sosial dan kondisi moral yang jatuh, kemunduran,kemerosotan yang berlangsung terus menerus.dan sulit untuk dikembalikan atau diarahkan seperti keadaan sebelumnya.gaya hidup bebas, pergaulan bebas, pencabulan dan pemerkosaan, miras, tawuran, dan narkoba.pungkasnya

Sementara itu, Kepala UPT SMA Negeri 4 Luwu, Sarira Alla Manurun, hanya memberikan motivasi kepada peserta didik yang telah terpilih sebagai pengurus OSIS periode 2022/2023.

Diketahui bahwa ketua OSIS yang terpilih yaitu Rahmat Hidayat dari kelas XI MIPA 1 berpasangan dengan Sahara yang juga perwakilan kelas XI MIPA1.

Sebagai organisasi resmi, OSIS selalu memperlihatkan eksistensinya baik di dalam sekolah maupun luar sekolah.

Terbukti pada bulan lalu, bendahara OSIS UPT SMA Negeri 4 Luwu, Nia Ramadhani terpilih sebagai bendahara OSIS favorit satu se sulawesi selatan.

“Selamat kepada pengurus yang terpilih semoga berkolaborasi dalam tugas dan tanggung jawab”.tutup sarira

Pos terkait