HUT ke 3, Poroscelebes.com Salurkan Bansos, Uril: Terima Kasih PT Masmindo

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun media Poroscelebes.com yang ke 3, tim redaksi bekerja sama PT Masmindo Dwi Area lakukan kegiatan santunan dengan membagi sembako ke Yayasan Yatim Piatu Darul Istiqomah di desa wara Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu (22/11/2022)

Bantuan di serahkan langsung Pemimpin Redaksi Disba Adhar Sellu kepada perwakilan Yayasan Ustadz Yusuf selaku pengajar pondok Darul Istiqomah.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami ucapkan banyak terimah kasih. Saya mewakili para pendidik dan pembina di pondok ini kepada insan pers terutama dari media Poroscelebes.com dan terkhusus pada PT masmindo Dwi Area atas sumbangsih dan perhatiannya terhadap santri santri kami, semoga semua ini terhitung ibadah dan mendapatkan ganjaran luar biasa dari Allah SWT,” ucap Yusuf.

Di ketahui, tim redaksi dan beberapa awak media ikut serta pada kegiatan santunan itu. Kondisi lokasi yayasan terjadi penyegelan oleh warga yang mengklaim sebagai pemilik lahan.

Penyegelan Yayasan dengan cara menutup akses masuk dengan kawat berduri dan batu pondasi, sehingga tim dan awak media memutuskan membagi sembako di luar lokasi untuk menghindari insiden tertusuk kawat duri yang dipasang sebagai pembatasnya.

Turut hadir pada kegiatan santunan yatim piatu yaitu Kapolsek Belopa Iptu Marino, Babinsa Serka Oktapianus, Kepala Desa Wara Udding beserta perangkat desa, BPD dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek belopa Iptu Marino mengatakan ucapan terima kasih untuk insan pers bersama PT Masmindo Dwi Area yang memperhatikan anak anak kita semua ini, ” Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan kita hari ini dan menjadi berkah buat kita semua,” ucapnya.

Senada Kapolsek Belopa, Kepala Desa Wara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas rejeki yang disalurkan kepada para santri dan santriwati atas bantuan PT Masmindo Dwi Area melalui media poroscelebes.com dan teman teman media yang lain.

” Kami dari Pemerintah Desa menyampaikan terima kasih kepada Poroscelebes.com, teman-teman media dan PT Masmindo yang telah menyalurkan rejekinya kepada santri-santri di sini. Semoga kebaikannya di terima di sisi Allah swt,” pungkasnya.

Pos terkait